Cemburu Istri Pertama Mau Menikah, Suami Main Bakar

Supriadi (42) warga Dusun V Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, mempunyai istri kedua bernama Nuraini. Selama ini mereka tinggal di Duri (Riau). 


Saat menikahi Nuraini, pada Nurhayati (40), istri pertamanya, Supriadi bilang kalau Nurhayati hendak kawin lagi, maka harta benda di rumah Dusun 4 Desa Sei Rejo, Kecamatan Seirampah serta anak menjadi milik Nurhayati.

Kasat Reskrim AKP Pandu Winata SH,SIK,MH kepada wartawan di ruang Sat Reskrim Polres Sergai, Senin (13/4) jam 14.00 WIB, mengatakan Rabu (25/3) jam 21.30 WIB, Supriadi pulang ke Sei Rejo dari Duri. 

Rencananya mau menanda tangani perjanjian dengan Nurhayati, kalau istrinya menikah lagi maka hartanya jatuh sama istri dan anak-anaknya,” jelas AKP Pandu.

Ketika Supriadi tiba di depan rumah istrinya, ia melihat istri dan anak-anaknya sedang menonton televisi di ruang tamu. 

Ia juga melihat sepeda motor Vario parkir di depan rumah. 

Saat itu Supriadi ingat Vario tersebut adalah milik Ali Saputra, calon suami Nurhayati.

Ali Saputra adalah mantan suami Nuraini yang sekarang menjadi istri kedua Supriadi. 

Spontan timbulah niat tersangka untuk membakar istrinya, akibat hatinya disulut cemburu dan tersangka balik kanan lagi untuk membeli minyak bensin,” katanya.

Setelah membeli bensin, tersangka pun mendatangi istrinya sambil membawa bensin yang sudah dimasukkan ke dalam botol aqua. 

Bensin itu disiramkan ke kepala istri dan anaknya serta kepala Ali Saputra.

Melihat tersangka menyiram kepalanya dengan bensin, istri dan anaknya lari keluar rumah sembari menjerit minta tolong, dan tersangka mengeluarkan mancis untuk membakar ketiganya.

Melihat perbuatan tersangka, Ali Saputra melakukan perlawanan apalagi warga sekitar berdatangan dan meng amankan tersangka, dan diserahkan kepada personil Sat Reskrim Polres Sergai yang kebetulan lewat berpatroli.

Sumber: pasangtelinga.com/cemburu-istri-pertama-mau-menikah-suami-main-bakar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3