Diperkosa 2 Pemuda, Gadis 18 Tahun di Sigumpar Hamil 6 Bulan

Seorang gadis belia warga Sigumpar, Kabupaten Toba, mengaku diperkosa dua pemuda yang tak dikenalnya pada 18 November 2019. Akibatnya, gadis berusia 18 tahun itu kini hamil 6 bulan.


Petaka menimpa gadis ABG sebut saja namanya Bunga, bermula dari perkenalannya dengan pria inisial MS (19) warga Parmaksian, di facebook. Setelah akrab di dunia maya itu, keduanya sepakat bertemu Senin 18 November 2019.

MS kemudian membawa Bunga jalan-jalan ke jalan sepi di Desa Lumban Gurning, Porsea. Di sana, MS kemudian bertemu dengan dua orang laki-laki yang dikenalnya. Selanjutnya kedua orang tersebut pergi meninggalkan MS dan Bunga.

Namun tak disangka Bunga, bahwa itu hanyalah siasat untuk mengelabuinya. Setelah kedua lelaki tersebut pergi ke sebuah tempat, MS kembali mengajak Bunga dengan dalih hendak meminta uang HP pada kedua pria tersebut.

Bunga kemudian dibawa MS ke salah satu jalan sepi yang jauh dari pemukiman penduduk. Tak berapa lama, kedua orang pria tadi datang. Salah satu dari pria itu langsung memeluk Bunga dari belakang lalu merebahkannya.

Bersamaan dengan itu, temannya langsung memegangi sang gadis yang coba meronta. Sejurus kemudian, pria itu berhasil menarik celana yang dipakai Bunga. Ironisnya, semua itu dilakukan di hadapan MS.

Bunga berusaha melawan dan menjerit. Salah seorang pelaku kemudian mengancam akan membunuhnya mencekik leher dan membekap mulut gadis itu. Kalah tenaga serta takut kehilangan nyawa, gadis itu akhirnya pasrah digagahi kedua pelaku.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, salah seorang dari pria itu kemudian mengantarkan Bunga ke dekat gerbang desanya. Sementara itu, MS disebut hanya menjadi ‘penonton’ saat Bunga digagahi dua pria yang dikenalnya. Namun, sebelum keduanya puas melampiaskan nafsu bejatnya, MS meninggalkan Bunga bersama dua pria tersebut.

Peristiwa itu coba ditutup-tutupi oleh Bunga. Namun, buah dari pemerkosaan itu mulai membuat tubuhnya berubah bentuk. Bunga hamil! Orangtua Bunga yang merasa curiga dengan perubahan itu bertanya.

Bunga akhirnya mengakui bahwa dirinya sudah hamil karena diperkosa dua orang laki-laki yang tidak dikenalnya. Pengakuan Bunga mengejutkan kedua orangtuanya. Tak terima anak gadisnya diperkosa, sang ibu kemudian membuat laporan ke Polres Toba, sesuai Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor: STPL/80/IV/2020/SU/TBS untuk Laporan Polisi Nomor: LP/109/IV/2020/SU/TBS, 1 April 2020.

Keluarga Bunga berharap agar para pelaku segera ditangkap. Pasalnya Bunga kini trauma dan mengalami tekanan mental berat akibat perutnya yang terus membesar. Kandungan Bunga sudah saat ini sudah berusia 6 bulan. Mirisnya, gadis itu tidak tahu persis, siapa yang menjadi ayah jabang bayi dalam kandungannya. Ia berharap agar kedua pelaku dapat ditangkap dan mendapat hukuman setimpal.

Kasat Reskrim Polres Toba, AKP Nelson Sipahutar, dikonfirmasi Metro24jam.com, Sabtu (18/4) jam 09.00 WIB membenarkan adanya dugaan pemerkosaan tersebut. “Iya, lagi dicari pelakunya,” kata Nelson.

Sumber: pasangtelinga.com/diperkosa-2-pemuda-gadis-18-tahun-di-sigumpar-hamil-6-bulan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3