Pasangan Mesum Ketangkep Ngamar, Warga: Lagi Isolasi Diri Pak!

Pasangan muda-mudi terjaring di kamar kost dalam razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tuban,  Jawa Timur. 

Pasangan diduga mesum diamankan Satpol PP Tuban Jawa Timur
Pria muda berinisial,  S tak dapat berkutik setelah tertangkap basah berduaan di dalam kamar kost bersama dengan, A.

Mereka mengisolasi diri ditengah pandemik Covid-19. Petugas pun langsung menggelandang pasangan tersebut ke Kantor Satpol PP Kota Tunan guna proses pendataan dan pembinaan.

"Isolasi diri mereka pak," teriak warga saat menyaksikan pasangan tersebut diarahkan  petugas ke mobil dalmas.

"Benar, pasangan yang kita amankan bukan suami istri. Mereka tidak mampu menunjukkan identitas maupun buku nikahnya," ujar Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban, Joko Herlambang.

Dalam razia ini, petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, dan Polri sempat menunggu lama pasangan tersebut keluar dari kamar kos tempatnya berbuat mesum.

"Setelah kamar dibuka, yang bersangkutan kita bawa ke kantor untuk dilakukan pendataan lebih lanjut," katanya.

Menurut Joko, pasangan tersebut sempat berkilah sudah bertunangan yang akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat. Namun, petugas tidak percaya begitu saja dan meminta pasangan mesum ini menjelaskan di kantor.

"Kita minta yang bersangkutan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, jika dilanggar lagi tentunya kita tindak tegas," kata Joko.

Sumber : Timurkota

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3