Tak Terima Disalip, Pria Ini Ancam dan Rusak Mobil Jenderal Polisi

Polda Metro Jaya mengamankan seorang pria buntut diduga mengancam serta merusak mobil orang lain saat berada di jalan raya. Korbannya bahkan disebut seorang anggota polisi berpangkat jenderal bintang satu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (CNN Indonesia/ Bisma Septalisma)
"Pelaku sudah kita amankan. Kita amankan di rumahnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 28 April 2020.

Meski begitu, belum dirinci identitas orang tersebut. Kejadian sendiri terjadi manakala polisi berpangkat Brigadir Jenderal tersebut tengah berada dalam mobil dinasnya ketika melintas di ruas Tol Cikampek km 29. Mobil jenderal polisi ini menyalip mobil pelaku.

Tidak terima disalip, pelaku kemudian mengejar mobil korban dan menyuruh berhenti di pinggir jalan tol. Pelaku kemudian turun dari mobil dan merusak mobil korban dengan menggunakan pisau.

"Pelaku di jalan tol mengejar mobil pelapor dan disuruh berhenti, diancam lah pakai pisau. Pas disuruh berhenti dia (pelaku) mengeluarkan pisau. Pas mobil sudah berhenti, dia mengeluarkan pisau dan coret-coret mobilnya si pelapor," kata dia.

Pelaku baru berhenti melakukan aksinya ketika tahu kalau korbannya ternyata adalah polisi berpangkat jenderal bintang satu. Lantas pelaku melarikan diri. Dalam waktu cepat, pelaku ditangkap di kediamannya berdasar data nomor polisi mobil pelaku. Hingga saat ini, yang bersangkutan masih diperiksa secara intensif.

"Pada saat dikasih lihat kartu anggota polisi, dia langsung kabur. Pelaku kabur tapi karena pelat nomor mobilnya terlihat jadi dilaporkan ke Polda Metro Jaya," kata Yusri.

Sumber: vivanews.com/kriminal/jabodetabek/47150-tak-terima-disalip-pria-ini-ancam-dan-rusak-mobil-jenderal-polisi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3