Tersinggung disuruh cari kerja, Anak aniaya Orang tua hingga terluka

Kasih sayang orang tua kepada anak dipastikan sampai ke akhir hayat. Tapi apa jadinya jika anak berlaku tega sampai aniaya orang tuanya sendiri hingga terluka dan pada akhirnya Keluarga nya sendiri melaporkan si anak (tersangka) berdasarkan laporan ke pihak kepolisian dengan no laporan LP/140/IV/2020/SU/PSP tgl 27 April 2020.


Kejadian yang luar biasa ini terjadi di rumah korban di jl sutan maujalo kelurahan sidakkal melati seberang kecamatan PSP Selatan Kota Padang Sidempuan pada hari senin, 27 April 2020, sekira Pukul 10.00 Wib.

Korban sedang berada dirumahnya sementara saat itu kebetulan Tersangka berinisial IBS (Anak) dari Korban juga berada dirumah, korban menegur Tersangka IBS agar “jangan dirumah saja kalau bisa sana pergi carilah kerja” .

Kemudian tanpa basa basi tersangka IBS yang tersinggung langsung memukul korban dengan kayu broti sebanyak dua kali selepas itu juga memukul dengan tangan kanan sebanyak dua kali Serta dengan obeng tanpa rasa bersalah menusuk orang tuanya sendiri sebanyak satu kali. 

Kemudian Tersangka pergi begitu saja meninggalkan korban yang terluka.

Sehari kemudian pada tanggal 28 April 2020 sekira Pukul 21.00 Wib, tim Team Tekab Polres Padang Sidempuan begitu mendapat informasi bahwa Tersangka IBS sudah diamankan oleh pihak keluarga langsung meluncur ke kediaman keluarga tersangka untuk selanjutnya diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut tentang kejadian tersebut.

Sumber : http://selidikkasus.com/2020/04/29/tersinggung-disuruh-cari-kerja-anak-aniaya-orang-tua-hingga-terluka/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3