Akhirnya Terjawab, Inikah Sosok yang Bikin Kita Suudzon Terus di Bioskop?

Kabar yang melegakan datang dari selebgram bernama Medy Renaldy @medyrenaldy. Ia mengaku telah mengetahui rahasia di balik sosok yang sering membuat orang bersikap suudzon ketika di bioskop.

Sosok pria misterius di tayangan iklan anti pembajakan di bioskop (Instagram).
Para penonton bioskop barangkali tak asing lagi dengan sesosok pria di bawah ini, yang kerap muncul sebelum film dimulai.

Sosok misterius itu biasanya muncul dalam tayangan iklan yang melarang adanya pengambilan gambar selama film diputar. Ia kerap dituduh sebagai oknum yang selama ini memasok film bajakan di situs-situs film ilegal.

Namun, tuduhan itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, dalam tayangan iklan tersebut, ia terpergok tengah merekam adegan film menggunakan kamera telepon seluler. Padahal, aktivitas tersebut dilarang.

Namun, selebgram Medy Renaldy memberikan kabar terbaru mengenai benar tidaknya dugaan tersebut.

Ia akhirnya mengetahui sosok pria di balik foto itu yang diduga bernama @yoginara06.

"Gue udah tahu siapa orang ini! Akhirnya ada orang yang ngasih tahu gue dan mengaku kenal siapa sebenarnya orang yang kita sering lihat di tayangan sebelum nonton bioskop ini," tulis @medyrenaldy via Instagram.

Medy pun berencana mengungkap rumor yang selama ini terlanjur beredar luas.

"Besok gue iseng pengen live bareng di IG gue jam 9 malam sama dia. Pengen tahu bener enggak sih dia orang yang kita sering lihat atau bukan, bener gak sih dia admin IndoXXI LK21 atau bukan," kata @medyrenaldy.

Sementara itu, seorang warganet bernama Natasya Fadillah yang mengaku sebagai kawan @yoginara06 mengatakan bahwa pria itu bukan pelaku pembajakan film. Ia hanya diminta untuk memperagakan adegan.

"Jadi itu dia temen gua dulu kerja di bioskop katanya, dia suruh praktekin buat peringatan kepada penonton, sekarang dia kerja di Kopi Kenangan," tulisnya.

Warganet pun akhirnya berspekulasi. Beberapa merasa bersalah karena selama ini telah salah paham menuduh pria tersebut sebagai sosok pembajak film.

"Ya ampun maaf mas selama ini suudzon kukira Anda pelaku. Ternyata cuma disuruh praktekin buat peringatan. Sini mas kita sungkeman dulu," tulis @gitakim41.

"Tolong tanyain aja, bagaimana rasanya dicap menjadi oknum pembajakan?" kata @ediology_zone.

Medy Renaldy akan mengadakan bincang-bincang dengan @yoginara06 untuk menjawab kebenaran rumor tersebut pada hari ini, Minggu (3/5/2020) pukul 21.00 WIB via akun Instagram-nya @medyrenaldy.

Sumber: suara.com/news/2020/05/03/115113/akhirnya-terjawab-inikah-sosok-yang-bikin-kita-suudzon-terus-di-bioskop

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3