Ambulans Bawa Jenazah dan 4 Penumpang Jatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter

Sebuah ambulans yang membawa jenazah dan empat penumpang jatuh ke jurang sedalam 10 meter di Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Buleleng, pada Kamis (21/5/2020) sore.

Kondisi ambulance usai jatuh ke dalam jurang sedalam 10 meter

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, rencananya ambulans itu membawa jenazah dari RSUD Kapal, Badung ke Desa Tembok di Tejakula.

Beruntung sopir dan tiga penumpang lainnya selamat. "Pengemudi selamat, sementara jenazah sudah dievakuasi keluarga dibantu masyarakat setempat ke rumah duka menggunakan ambulans dari Desa Tembok," kata Sumarjaya, Jumat (22/5/2020).

Dari keterangan sopir bernama Komang Beni Sastrawan (35), ambulans dimiliki secara pribadi dan disewakan. Saat itu, kebetulan disewa untuk membawa jenazah yang meninggal karena sakit jantung.

Sumarjaya menjelaskan kronologis kecelakaan tunggal tersebut. Saat itu, ambulans melaju dari selatan (Denpasar) ke utara (Buleleng). Namun, saat di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan oleng ke kiri dan keluar badan jalan. 

Bahkan, ambulans sempat menabrak pohon lalu jatuh ke jurang sedalam 10 meter. Diduga, penyebab kecelakaan adalah kondisi jalan yang licin. Sebab, saat itu, cuaca dalam keadaan hujan.

Sumber: regional.kompas.com/read/2020/05/22/14230381/ambulans-bawa-jenazah-dan-4-penumpang-jatuh-ke-jurang-sedalam-10-meter 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3