Anak Punk Belikan Korban Bakso Agar Tutup Mulut Usai Digagahi

Perkenalan melalui medsos facebook kembali memakan korban , dimana kali ini menimpa seorang gadis dibawah umur Bunga yang menjadi korban seorang anak Punk jalanan berinisial DK (26).


DK (26) adalah warga Desa Balorejo Kecamatan Bonorowo Kebumen yang mengaku setelah berkenalan mereka saling chatting dan mengajak Bunga untuk bermain kerumah orang tuanya. 

Disanalah DK melancarkan aksinya yakni menggoyang Bunga. Usai digoyang , Bunga kemudian dibelikan bakso dengan harapan tidak bercerita kepada orang lain. 

Setelah diantar pulang , Bunga lantas melaporkan apa yang dialaminya kepada keluarga.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan membenarkan kasus tersebut dan pelaku telah diamankan setelah pihak keluarga korban membuat laporan. 


Setelah melakukan persetubuhan itu, selanjutnya korban melaporkan ke keluarga yang berujung pada dilaporkannya tersangka ke Polres Kebumen,” jelas Rudy pada  Jumat (1/5/2020).

Tersangka dijerat dengan Pasal 81 No 17 Tahun 201 tentang penetapan peraturan Pemerintah pengganti Undang-undang No 1 Tahun 2016 tentang perubahan ke dua atas Undang-undang No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. 

"Ancaman kurungan paling singkat 5 tahun penjara," tutup Rudy

Source: radarborneo.com/2020/05/anak-punk-ini-belikan-korban-bakso-agar.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3