Bejat! Gagahi Mahasiswi Saat Puasa dan Direkam

Nasib tragis dialami seorang mahasiswi  disalah satu perguruan tinggi di Padang (Sumbar) berinisial AN (21) ,saat menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan dia menjadi korban pemerkosaan , Rabu (29/4/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Ilustrasi Mahasiswi
Tak hanya itu pelaku juga mengabadikan aksi biadabnya dengan handphone.

Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Amri Nasution membenarkan kasus pencabulan tersebut dimana pelaku adalah ayah tiri korban. 

Pelaku langsung ditangkap  di komplek perumahan Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan ABTB, Kota Bukittinggi, Sabtu (2/5/2020)  pukul 15.00 WIB. 

"Pencabulan tersebut terjadi saat dirumah hanya ada pelaku dan korban , sementara ibu korban sedang tidak ada dirumah," terang Chairul Amri. 


Chairul Amri melanjutkan terbongkarnya aksi pelaku bermula saat ibu korban curiga dan diam-diam memeriksa handphone pelaku.

Alangkah terkejutnya ibu korban saat menemukan rekaman suaminya sedang menggoyang korban. 

"Tak terima anaknya diperkosa dan dicabuli oleh pelaku , sang istri langsung membuat laporan ke Polres Bukittinggi pada tanggal 2 Mei 2020," kata Chairul Amri. 

Pelaku
Kini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Bukittinggi untuk dilakukan proses pemeriksaan dan polisi juga mengamankan barang bukti, berupa pakaian korban serta ponsel milik pelaku.

Source: https://www.radarborneo.com/2020/05/bejat-pelaku-juga-rekam-aksinya-saat.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3