Belasan Tahun Berjualan di depan Rumah Ahmad Dhani, Seorang Pedagang Ungkap Perbedaan Perilaku Maia Estianty

Pasca Ahmad Dhani mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, para pedagang kaki lima masih berjualan di depan rumah sang musisi. Akan tetapi, dari beberapa pedagang tersebut mengungkapkan beda sikap Mulan Jameela dan Maia Estianty kepada mereka. 

http://berita.akanviral.com/


Pernah dihuni Maia Estianty saat masih menjadi istri Ahmad Dhani

Seperti diketahui, rumah yang berada di kawasan Pondok Indah tersebut itu pernah ditempati Maia Estianty saat masih menjadi istri Ahmad Dhani. Kini, setelah Maia Estianty cerai dari Ahmad Dhani, sang musisi ini mengajak istri barunya, Mulan Jameela untuk tinggal di rumah tersebut.

Mulan disapa baru ramah kepada tetangga

Di mata para tetangga sekitar rumah, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini terkenal ramah.

"Ya ketemu warga senyum," kata tetangga sekitar.

Namun keramahan Mulan Jameela ini menurut tetangga adalah jika terlebih dahulu disapa. Apalagi ketika diminta untuk berfoto.

"Kalau Ahmad Dhani-nya mah ramah mbak, sama warga ramah. Mulan Jameela juga ramah sama warga kalau kita sapa dia nyapa. Apalagi kalau kita minta foto dia mau," katanya lagi.

Kesaksian tetangga soal sikap Ahmad Dhani

Para tetangga juga mengungkapkan kalau Ahmad Dhani jarang sekali ikut kegiatan warga di lingkungan tempat tinggalnya. Meskipun hanya sekedar duduk santai bercengkerama bersama tetangga sekitar.

"Oh nggak kalau ngobrol-ngobrol," ungkap tetangganya lagi.

Rumah jarang terurus

Namun, sejak Ahmad Dhan dipenjara, aktivitas di rumah tersebut sekarang sering terlihat sepi. Tak terlihat ada anggota keluarganya yang wira-wiri atau beraktivitas di rumah.

"Nggak sih, sepi-sepi aja," kata tetangga.

Berbeda dengan pernyataan tetangga, para pedagang kaki lima justru menyatakan hal sebaliknya. Para pedagang kaki lima tersebut menuturkan sudah berjualan sejak lama di depan kediaman mantan suami Maia Estianty ini.

Para pedagang kali lima tersebut diantaranya seperti pedagang gado-gado, mie ayam, bakso, hingga rujak. Satu di antaranya adalah seorang pedagang gado-gado.

Kesaksian para pedagang

Pedagang gado-gado ini mengaku sudah berjualan di depan rumah Ahmad Dhani sejak Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani masih kecil. Saat itu pula, Ahmad Dhani masih berumah tangga dengan Maia Estianty.

"Saya udah lama di sini, dari zaman anak-anaknya masih bocah," ujar Asep saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Dulu saat Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani masih kecil, ia mengaku sesekali ketiga anak Ahmad Dhani itu membeli barang dagangannya.

"Kalau dulu sesekali lah," ujarnya.

Perbedaan sikap Maia Estianty dan Mulan dimata para pedagang kaki lima

Namun kini, ia mengaku sudah lama tak berjumpa dengan ketiga anak Ahmad Dhani tersebut.

"Udah lama gak ya biasalah udah pada gede, saya lihat mobil keluar aja," ujarnya lagi.

Tak hanya ketiga anak Ahmad Dhani, ia juga mengaku dulu dagangannya kerap dibeli oleh Maia Estianty. Ia bahkan masih mengingat pesanan Maia Estianty yang selalu menginginkan cabe yang banyak.

"Mbak Maia dulu juga sering beli, dia pesannya harus cabenya pedes," tuturnya.

Disinggung soal Mulan Jameela, ia mengaku kurang berinteraksi dengan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Biasa saja," tandasnya.


Sumber: planet.merdeka.com/selebrity/belasan-tahun-julaan-di-depan-rumah-ahmad-dhani-pedagang-ini-ungkap-perbedaan-menonjol-perilaku-maia-estianty.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3