Berhasil Menggoyang Siswi SMP Hingga Hamil Besar, Kakek Sugianto Masih Bebas Berkeliaran

Meski sudah dilaporkan ke Polres Gresik atas aksinya menggoyang tetangganya seorang siswi SMP hingga hamil , kakek Sugianto (50) masih bebas berkeliaran. 


Ulah nakal kakek Sugianto bermula saat korban siswi SMP asal Kecamatan Benjeng, Gresik, Jawa Timur diminta ibunya menghantar kue pernikahan kerumah Sugiantao pada awal bulan Maret 2019.

Saat itulah Sugianto pertama kali menggoyang korban dimana selain memberi iming-iming uang juga mengancam agar korban tutup mulut.

Tidak berhenti di situ, dalam setahun ternyata Sugianto telah enam kali menggoyang korban dan  memberi uang Rp.100 ribu sebagai  uang tutup mulut.

TKP pun tidak hanya dirumah namun juga pernah dilakukan disebuah kandang ayam pelaku. 

Akhirnya aksi cabul Sugianto terkuak saat ibu korban mengetahui anaknya hamil besar dua minggu lalu. 

Sang ibu yang curiga melihat anaknya berperilaku  berbeda yakni mulai mengenakan pakaian berukuran agak besar dan kerap menutupi perutnya dengan sarung saat tidur. 

Sang anak pun mengakui telah dicabuli Sugianto dan saat itu juga ibu korban memanggil Sugianto. 

Dalam pertemuan itu Sugianto mengaku siap bertanggungjawab untuk menggugurkan kandungan korban . 

Bahkan melalui salah satu anggota DPRD , kakek Sugianto menawarkan uang damai Rp.500 juta kepada ibu dan paman  korban agar tidak menyeretnya ke ranah hukum. 

Karena geram dan  ingin pelaku dihukum seberatnya-beratnya , ibu korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Gresik. 

Kuasa hukum korban, Abdullah Syafi'i menyampaikan bahwa tawaran damai itu muncul sebelum kliennya lapor ke polisi dimana oknum anggota dewan itu sempat datang ke rumah korban namun ibu korban tidak setuju. 

Sementara  Kasatreskrim Polres Gresik , AKP Panji membenarkan telah menerima laporan pencabulan anak di bawah umur dimana saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan saksi untuk pemenuhan alat bukti guna menjerat Sugianto.

"Korban masih belum menjalani pemeriksaan namun visum sudah dilakukan tapi hasilnya belum keluar," tutup  Panji, Senin (4/4/2020).

Source: radarborneo.com/2020/05/meski-korban-hamil-besar-kakek-sugianto.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3