Dua Bulan Dapat Penghasilan Rp 43 Juta, Maling Ini Lebih Suka Gasak Barang di Bawah Jok Daripada Curi Motornya

Ketika maling motor diwaspadai, ternyata ada modus pencurian barang di bawah jok motor yang ternyata hasilnya terbilang lumayan.

Kedua pelaku saat reka ulang aksinya membuka jok sepeda motor dan mengambil barang curiannya, Rabu (20/5/2020)

Seperti dua pelaku pencurian dengan modus mengambil barang di bawah jok ini. Mereka beraksi 13 kali dan bisa mendapat hasil mencapai sekitar Rp 43 juta.

Dua tersangka spesialis pencurian bongkar jok sepeda motor di Kabupaten Sampang, Madura tidak berkutik saat berada di Mapolres Sampang, Rabu (20/5/2020).

Mereka merupakan Komar Mustajab (29) dan Apriyanto (27), keduanya warga Desa Ragung Kecamatan Pengarengan Kabupaten Sampang. 

Parahnya, mereka sudah melakukan pencurian bongkar jok sebanyak 13 kali dalam kurun waktu dua bulan dan mendapatkan hasil Rp. 43.750.000.

Kasatreskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire mengatakan, bahwa sasaran kedua pelaku saat beraksi adalah kendaraan yang terparkir di instansi pemerintahan.

“Modus mereka sambil berjualan baju batik ke pegawai instansi pemerintahan namun, disisi lain pelaku mengintai situasi dan bila aman keduanya beraksi,” ujarnya.

Dijelaskan dari belasan titik yang sudah dijarah oleh kedua pelaku diantaranya, Puskesmas Pengarengan, Kantor Kemenag Sampang, Bina Marga, dan Pengadilan Negeri Sampang.

Sumber: otomania.gridoto.com/read/242161331/dua-bulan-dapat-penghasilan-rp-43-juta-maling-ini-lebih-suka-gasak-barang-di-bawah-jok-daripada-curi-motornya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3