Gadis yang Tertawa Dalam Video Aksi Bullying Penjual Jalangkote Diringkus Polisi

Kepolisian Sektor Marang Pangkep mengonfirmasi telah mengamankan semua pelaku terlibat dalam video perundungan terhadan RZ (12) penjual jalangkote di Kabupaten Pangkep.


Tak terkecuali,  perekam sekaligus wanita yang terdengar menertawakan ketika video pertama RZ dihadang hingga terpental keluar dari jalan raya bersama sepeda yang ditunggangi.

"Semua pelaku baik dalam video pertama maupun ke dua sudah diamankan. Mereka di tempatkan di ruang penyidik PPA Polres Pangkep karena korban masih di bawah umur," ungkap Humas Polsek Marang melalui akun resmi facebook menanggapi pertanyaan netizen terkait keberadaan gadis yang tertawa saat korban terjatuh,  Senin (18/05/2020).

Meski begitu hingga saat ini pihak polsek belum merilis identitas wanita tersebut.

Enam Pelaku Bullying Diciduk

Kepolisian Resort Pangkep kembali mengamankan enam orang pemuda yang diduga ikut terlibat dalam kasus video bullying terhadap bocah penjual jalangkote.

Enam pelaku yang diamakan termasuk perekam video serta orang-orang yang terdengar menertawakan aksi pemukulan tersebut.

Pelaku utama,  PY (26) sendiri yang terekam camera memukul dan membanting bocah penjual jalangkote terancam penjara minimal tiga tahun enam bulan.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengatakan,  tujuh pelaku masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik.

"Masih menjalani pemeriksaan, dan  tentu pelaku akan dijerat UU nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak," imbuhnya.

sumber: timurkota.com/2020/05/gadis-yang-tertawa-dalam-video-aksi.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3