Gubernur Maluku ke Tenaga Medis: Kalian adalah Pahlawan...

Gubernur Maluku, Murad Ismail didampingi istrinya Widya Murad Pratiwi bersama Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang, dan rombongan mengunjungi para dokter dan perawat yang menangani pasien Covid-19 di tiga rumah sakit serta satu lokasi karantina di Kota Ambon.

Gubernur Maluku, Murad Ismail bersama istrinya Widya Murad Ismail dan rombongan mengunjungi dokter dan tenaga medis di sejumlah rumah sakiat di Kota Ambon, Minggu (24/5/2020)(HUMAS PEMPROV MALUKU)

Kunjungan itu dilakukan saat perayaan Idul Fitri, Minggu (24/5/2020).

Lokasi yang didatangi Murad bersama istrinya itu yakni Rumah Sakit Tk II dr JA Latumeten, RSUD dr Haulussy, RS Angkatan Laut (AL) dr FX Suhardjo di Halong Ambon, dan Balai Diklat Provinsi Maluku di kawasan Wailela.

Murad mengawali kunjungannya ke Balai Diklat Provinsi Maluku. 

Setiba di lokasi karantina para pelaku perjalanan, serta orang tanpa gejala (OTG) itu, dia bersama rombongan langsung disambut dengan suka cita oleh lebih dari 20 tim dokter dan tenaga medis.

“Kalian adalah pahlawan, saya berharap kalian tetap bersabar dalam melakukan tugas dan pelayanan,” kata Murad, dalam keterangan tertulis dari Humas Pemprov Maluku yang diterima Kompas.com, Senin (25/5/2020).

Pada kesempatan itu, Murad bersama istrinya ikut menyerahkan bingkisan kepada para pejuang Covid-19 ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian mereka.

Sumber: regional.kompas.com/read/2020/05/25/18581711/gubernur-maluku-ke-tenaga-medis-kalian-adalah-pahlawan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3