Ibu Hamil Nggak Kenal DM dan Pinjam Rp 200 Ribu, Baim Wong Datangi Rumahnya

Aktor Baim Wong mengaku tiba-tiba mendapatkan pesan melalui direct message Instagram dari seseorang yang tak dikenali. Pesan tersebut dikirimkan oleh seorang perempuan yang meminta tolong bantuan dari Baim.

Youtube/Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Setelah membaca pesan tersebut, suami Paula Verhoeven ini pun memutuskan untuk mendatangi langsung kediaman pengirim pesan. Berikut informasi selengkapnya:

Baim Dapat DM Instagram


Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Baim Paula dengan judul 'BERAWAL MINTA TOLONG DI PESAN INSTAGRAM..DIA GA PERCAYA , TERNYATA BAIM DATENG BENERAN' Baim terlihat sedang dalam perjalanan menuju ke sebuah tempat.

Ia pun mengatakan akan mengunjungi kediaman seseorang setelah mengirimi sebuah pesan lewat Instagram.

"Jadi tiba-tiba ada orang itu kirim Instagram Message, kak aku kena dampak dari Corona ini aku di PHK dan kondisi aku sedang hamil. Aku mau pinjam uang Rp200 Ribu buat cek ke bidan," kata Baim.

Baim Datangi ke Rumah Kontrakan


Setelah menelusuri sekitar 20 menit akhirnya Baim menemukan rumah kontrakan yang ia cari. Ia pun terlihat langsung masuk ke dalam bersama tim-nya.

"eh kak Baim dateng juga, ya Allah kak Baim," kata perempuan tersebut.

Suami Istri Kena PHK

Pengirim pesan tersebut diketahui seorang perempuan bernama Eny yang bekerja di salah satu restaurant yang dulunya sering didatangi oleh Baim Wong. Eny mengatakan jika ia dan sang suami terkena pemutusan hubungan kerja dari perusahaan tempat mereka bekerja dan sudah tidak memiliki uang.

Alasan Baim Rela Datang Jauh-Jauh

Dalam kesempatan tersebut, Baim pun mengungkapkan alasan dirinya rela jauh-jauh mencari kontrakan Eny.

"Saya mikirin itu (bayi) nya kang. Saya tahu banget kesehatan ini harus gimana, harus diperiksa terus. Saya takutnya bayinya kenapa-kenapa," kata Baim.

Baim Kasih Bantuan

Setelah mengobrol beberapa saat, Baim terlihat mengeluarkan uang dari tasnya dan memberikannya kepada sepasang suami istri tersebut. Ia mengatakan jika uang yang diberikan digunakan untuk biaya persiapan melahirkan.

"Kira-Kira sampai lahiran butuh biaya berapa?," tanya Baim.

"Tapi janji sehat ya, ini saya kasih suaminya saja sampai lahiran dijaga semuanya," tambah Baim. 

Sumber: merdeka.com/trending/ibu-hamil-enggak-kenal-pinjam-rp200-ribu-baim-wong-sampai-datangi-rumahnya.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3