Jual Sayur Keliling Pakai Honda Brio, Papua Memang Keras

Belum lama ini seorang penjual sayur di Papua menjadi perbincangan netizen. Bagaimana tidak, ia menjajakan dagangannya menggunakan mobil Honda Brio. Postingan itu pun mendadak viral di media sosial.


Tak ayal, unggahan foto penjual sayur menggunakan mobil tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu bermula setelah potret unik itu diunggah akun Twitter (@)jayapuraupdate pada Selasa, (12/5).

"Papua keras sayang. Fortuner, Ford Ranger dan Hilux bisa jadi taksi. Honda Brio buat jual sayur. Apa kau, apa kau?" tulis (@)jayapuraupdate di postingannya.


Dalam postingan tersebut tampak mobil Honda Brio tengah terparkir di permukiman warga. Mobil berwarna kuning itu dipenuhi dengan sayur-mayur untuk dijajakan kepada warga. Tak hanya itu, di dalam mobil tersebut juga membawa buah-buahan dan berbagai macam bumbu dapur.

Menurut kabar yang beredar, pemilik mobil itu diketahui merupakan penjual sayuran keliling di Papua.

Sebelum viral, ia memang kerap membawa mobil saat menjajakan sayuran ke rumah-rumah warga.

Lantas, para warganet pun dibuat takjub dengan aksi penjual sayuran tersebut. Namun, ada juga yang tak mempermasalahkannya karena pemilik bebas melakukan apa pun terhadap mobilnya, termasuk untuk jualan sayur keliling.

"Yang penting bukan hasil curian dan halal serta mobil sendiri. Mau dipakai buat kandang ayam juga silakan," tulis (@)Momogie613.

"Di kota, naik Brio lagaknya udah kayak naik mobil sport. Suka kesal dah," lanjut (@)FeraKurniawatii.

Sumber : portalbungo.id/2020/05/viral-jual-sayur-keliling-pakai-mobil.html 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3