Makam Pemuda Ini Mengeluarkan Bau Busuk yang Menyengat, Ternyata Begini Selama Hidupnya

Suatu ketika, seorang ustadz telah mengisahkan akhir hidup seorang tukang sabung ayam. Ia tak menyebut nama, namun dipastikan bahwa sang penyabung itu adalah salah satu tetangganya. Dirinya selalu memiliki kebiasaan buruk itu hingga akhirnya tewas ketika dikejar polisi saat menjalankan aksi kejinya itu.


Lebih tragisnya lagi, saat diurus jenazah tukang sabung ayam itu, tercium bau minuman keras dari mulutnya. Rupanya, berdasarkan pengakuan salah seorang sahabatnya, “Ia selalu menenggak minuman keras sebelum mengadu ayamnya.”

Lalu di akhir hayatnya, saat ada seorang Ustadz yang dipanggil untuk mentalqin-nya, tubuhnya malah memberontak di ruang tamu seraya menahan sakit yang tak tergambarkan.

Belum usai dari itu, saat jasad si penyabung ayam hendak dibawah ke kuburan, jasadnya berkalang di tanah dan jasadnya mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Bahkan, saat petugas ronda berkeliling melewati pemakaman, dari arah makam si mayat penyabung ayam tersebut terdengar suara keras seperti kasur yang dipukuli ketika dijemur. Ketika mendekat, suara itu semakin keras. Naudzubillah!

Sumber Kisah: kisahikmah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3