Napi Asimilasi Kembali Berulah ! Kali Ini Tusuk Suami Mantan Istrinya

Napi asimilasi yang baru bebas bersyarat akibat wabah Covid 19 kembali berulah. Kali ini terjadi di Banjarmasin dimana napi kasus narkoba, jambret dan senjata tajam bernama Dharma Jaya alias Jaya Belanda warga Ratu Zaleha, Banjarmasin Timur kembali berbuat kriminal. 


Napi Lapas Teluk Dalam tersebut  diduga cemburu ,  melakukan penusukan terhadap Ramdani (30) yang merupakan suami baru dari mantan istrinya Yeny (30)   di Gang Kenari, Kampung Melayu, Banjarmasin, pada Senin (25/5/2020) sekira pukul 19.30 Wita.

Akibatnya korban Rahmadi mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan dilarikan ke  IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi SIK menerangkan peristiwa tersebut terjadi saat korban dan istrinya selesai menyantap mie ayam di kawasan Kampung Melayu. 


Saat mau pulang dan berada di tempat parkir, tiba-tiba pelaku berlari dari jauh mendatangi  dan  menikam korban dari belakang.

Korban tak sempat menghindar  mengalami luka di bagian perut sebelah kanan.

"Mendapati suaminya ditusuk pelaku, sang istri bergegas memboncengnya ke rumah sakit . Korban kondisinya sudah sadar,"kata Irwan .

Unit Buser Polsek Banjarmasin Tengah dibantu Unit Jatantas Polresta Banjarmasin  yang menerima laporan , tiga jam kemudian berhasil membekuk Dharma Jaya  saat berada di pinggir Jalan Sutoyo S Teluk Dalam, Banjarmasin Barat. 


"Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Banjarmasin Tengah guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut dimana akan  dijerat dengan pasal 351 ayat 2 Tentang Penganiayaan Berat," tukas Irwan. 


Sumber: radarborneo.com/2020/05/napi-asimilasi-kembali-berulah-kali-ini.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3