Parang Menempel di Lehernya, Bunga Pasrah Diseret Ke Dalam Hutan

Nafsu AD (23) bergelora saat melihat seorang gadis   dibawah umur nan cantik , rambut terurai sebahu sebut saja Bunga (14) sedang sendirian di kawasan Gunung Bakaran. 


Setelah mengatahui situasi sedang sepi , AD  segera menghampiri Bunga dan menempelkan sebilah parang ke leher Bunga agar menuruti kemauannya.

Bunga tak berkutik  dan disertai rasa takut karena  ujung parang sudah menempel menggores kulit lehernya akhirnya menuruti kata pelaku yang membawanya ke sebuah hutan di kawasan Gunung Selasa (dekat Sumur Belanda) Kelurahan Sepinggan, Kecamatan Balikpapan.

Setibanya di lokasi, AD menggerayangi kemolekan tubuh Bunga yang hanya bisa pasrah karena takut. 

Kemudian AD satu persatu menyingkap pakaian Bunga  mulai dari baju hingga celana bersamaan dengan celana dalamnya dan langsung menggoyang Bunga.

Usai melakukan aksi bejatnya pelaku meninggalkan Bunga seorang diri di hutan Gunung Selasa. 

Dengan kondisi menahan sakit di organ vitalnya , Bunga berhasil pulang kerumahnya dan mengadu kepada pihak keluarganya.

Mendengar hal itu, keluarga korban  naik pitam dan langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian di Mapolresta Balikpapan.

Kanit PPA Satreskrim Polresta Balikpapan Iptu Hadi Purwanto  membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada 24 April 2020 , dimana pelaku adalah AD warga Gunung Bakaran, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan  dan korban merupakan warga Balikpapan Timur.

"Saat itu korban sedang berada tidak jauh dari rumah pelaku di kawasan Gunung Bakaran dimana niat bejat pelaku  muncul saat itu setelah melihat korban hanya seorang diri," ungkap Hadi.

Hadi melanjutkan bahwa  pihaknya telah berhasil melacak keberadaan pelaku dan mengamankan pelaku usai menerima laporan dari pihak keluarga korban. 

"Pelaku diamankan pada Sabtu malam (2/5/2020) di kawasan Balikpapan Selatan. Saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polresta Balikpapan sambil menunggu waktu pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut," Hadi menambahkan. 

Dari kasus ini polisi  juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti, hasil visum  dan keterangan dari sejumlah saksi-saksi.

Sumber: radarborneo.com/2020/05/parang-menempel-ke-lehernya-bunga.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3