Pelajar SMP Ditusuk dengan Kondisi Pisau Masih Tertancap di Dada

Seorang pelajar Sekolah Menangah Pertama (SMP) berinisial DM nekat menusuk temannya berinisial DP, dengan kondisi pisau masih tertancap di dada. Motif penusukan itu berawal dari perkelahian antar siswa.

Ilustrasi

Kapolsek Sanga Desa, Iptu Suvenpri menjelaskan kejadian tersebut berawal ketika pelaku berkelahi dengan teman korban, lalu keduanya pun telah berdamai. Dan tiba-tiba korban yang datang dengan rombongannya langsung bertanya siapa yang berkelahi dengan temannya.

“Terjadi cekcok mulut antara keduanya, hingga korban menyerang terlebih dahulu,” kata Suvenpri, Rabu (20/5/2020).

Usai melakukan penusukan, pelaku melarikan diri dan korban dibawa ke rumah sakit dengan kondisi pisau masih tertancap di dada.

“Pelaku kami tangkap di rumahnya tanpa perlawanan, ia juga mengakui perbuatan yang telah melukai korban,” sambungnya. 

Dari keterangan pelaku, kata dia, pelaku membela diri dan ahirnya melakukan perlawanan dengan sebilah pisau, akibatnya korban mengalami luka tusuk di tubuh cukup papah.

“Setelah dilakukan operasi mengangkat pisau yang tertancap di dada korban, kini kondisi korban mulai membaik dan akan diminta keterangan oleh tim penyidik,” tuturnya.

Sementara sebila pisau sudah diamankan petugas sebagai barang bukti, atas perbuatannya pelaku terancam putus sekolah karena harus menjalani hukuman. Pelaku di jerat Pasal 351 Ayat 1, Ayat 2 KUHP dengan ancaman maksimal di atas lima tahun penjara.

Sumber : https://news.okezone.com/read/2020/05/20/610/2217272/pelajar-smp-ditusuk-dengan-kondisi-pisau-masih-tertancap-di-dada

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3