Pria Bugil Keluar Hotel di Medan Gegara Diperas Waria

Seorang pria berteriak dan keluar dari hotel di Medan tanpa busana hingga videonya viral. Pria bugil itu diduga keluar dari hotel setelah diperas Rp 5 juta dan diancam oleh waria.



Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu hotel di Jalan Waru, Sekip, Medan Petisah. Polisi menduga kejadian itu berawal saat pria bernama Hasnul membuat janji bertemu dengan seorang perempuan bernama Windi di hotel tersebut pada pukul 22.30 WIB, Kamis (28/5).

"Setelah ketemuan, WD mengajak H ke hotel untuk mandi, untuk membersihkan diri," ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, Sabtu (30/5/2020).

Sampai di kamar mandi, Hasnul bertemu dengan seorang waria bernama Zega. Setelah itu, Zega diduga membuka pintu kamar hotel dan masuk seorang waria lainnya yang kemudian mengambil pakaian serta tas Hasnul.

"Waria ke kamar tersebut yang bernama RI alias Brenda dan mengambil pakaian dan tas," tuturnya.

Martuasah menyebut Hasnul ketakutan dan meminta agar Brenda mengembalikan tas serta pakaiannya. Namun Brenda malah diduga memeras dan mengancam Hasnul.

"RI alias Brenda mengancam H, dengan kata, 'Kau bayar Rp 5 juta. Kalau nggak, kugorok kau'," ucap Martuasah. 

Hasnul yang ketakutan diduga langsung kabur dari hotel tanpa menggunakan pakaian apa pun alias bugil. Dia disebut berteriak minta tolong kepada warga.

"Sesampai (H) di seberang jalan, tepatnya di depan hotel, warga yang mendengar langsung mendekati H dan menanyakan kepada H 'kenapa?'. H menjawab, 'Tolong, Bang, aku dirampok di kamar 305'. Warga langsung masuk hotel menuju kamar 305 dan menemukan 3 orang di kamar tersebut. Warga pun marah dan meminta pakaian dan tas H dikembalikan. Kemudian ketiga orang tersebut diamankan warga ke lobi hotel," ucapnya.

Polisi yang mendapat informasi keributan kemudian datang ke lokasi. Pihak-pihak yang terkait dengan peristiwa ini kemudian diamankan.


Sumber: news.detik.com/berita/d-5034588/kronologi-pria-bugil-viral-di-medan-diperas-rp-5-juta-diancam-digorok-waria/1

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3