Puting Dihisap, Video Vinalis Pemilihan Putra-Putri Indonesia Beredar di Instagram

Video mesum sepasang kekasih yang masih berusia remaja tengah viral di media sosial. Diduga pemeran dalam video berdurasi 52 detik tersebut dilakukan oleh dua remaja asal Kabupaten Pangkep.


Bahkan salah satu pemerannya disinyalir merupakan salah satu finalis event tahunan Pangkep yakni, Pemilihan Putra-putri Indonesia Pangkep, insial NR dan beralamat di Kelurahan Mappasaile, Pangkep. Video tersebut pun beredar luas setelah akun Instagram pribadi NR dihack seseorang dan memposting adegan tak senonoh tersebut.

Dalam video tersebut, tampak seorang lelaki sedang tidur bersama perempuan tanpa mengenakan sehelai benang pun. Keduanya hanya ditutupi selimut putih.

Pada detik pertama dalam video tersebut, tontonan tak senonoh langsung terlihat, dimana sang lelaki (maaf) menghisap payudara perempuan. Selanjutnya sang perempuan tampak malu-malu kucing dan sesekali melirik ke kamera yang diduga direkam oleh sang pemeran lelaki.

Video ini sendiri pertama kali diupload di akun Instagram milik NR pada Rabu malam, 13 April 2020. Kabarnya, video yang beredar ada dua versi di mana pada versi kedua berdurasi 12 menit dimana memperagakan adegan suami isteri.

Namun tak sampai satu jam, postingan video asusila tersebut telah dihapus. Namun beberapa orang berhasil merekam video tersebut melalui rekaman layar dan menyebarluaskan video ke pesan berantai WA.

Lurah Mappasaile, Wahid Perdana Putra mengaku baru mengetahui video tersebut setelah ramai di perbincangkan publik Pangkep. Dia pun belum bisa memastikan apakah pemeran video tersebut merupakan warganya atau bukan.

Saya baru tahu dan akan mencaritahu apakah benar dia warga-ku,” ujarnya.

Terkait beredarnya video tersebut, dia sangat menyangkan atas tindakan dari oknum tak bertanggungjawab. Dia pun merasa miris melihat remaja tersebut sebab video tersebut sangat menciderai masyarakat kabupaten Pangkep.

Kita sangat sayangkan akan tindakan dari pemeran video tersebut. Ini tak mencerminkan nilai-nilai luhur warga Pangkep yang terkenal baik, sopan dan religius. Semoga tak ada lagi hal semacam ini terjadi,” lanjut Putra.

NR sendiri diketahui merupakan model di salah satu agensi model bernama Great Organization. Agensi ini pun telah mengeluarkan pernyataan resmi perihal video yang diduga dilakukan oleh salah satu membernya.

Dalam press release yang diterbitkan Great Organization, Kamis, 14 Mei 2020, dijelaskan bahwa pemeran perempuan video tersebut betul merupakan bagian dari agensi tersebut. Berikut pernyataan resmi agensi tersebut!.


Sumber: tajuk.co.id/2020/05/15/viral-video-sepasang-remaja-pangkep-sedang-bercumbu-beredar-di-dunia-maya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3