Berantam di Arena Sabung Ayam, Satu Tewas


Murung raya – Dedi Iskandar (22) alias Barok warga Desa Juking Sopan tewas di Arena Sabung Ayam yang terjadi di Desa Juking Sopan, Kecamatan Permata Intan ,Kabupaten Murung Raya (Mura) akibat luka tusukan dibagian tulang rusuk kirinya, Minggu (21/6/2020).

Dari keterangan sementara yang dihimpun dilapangan dari keponakan korban, bermula terjadi perkelahian 2 warga yang salah satunya merupakan kakak dari korban. Sehingga ketika korban saat itu berada di tempat kejadian perkara (TKP) seketika korban mendapat tusukan menggunakan pisau kecil (taji) yang digunakan untuk sabung ayam atau sering disebut taji pisau.

“Sebenarnya korban tidak terlibat dari pertikaian yang terjadi saat itu di Arena Sabung Ayam Desa Juking Sopan, namun korban tidak mengatahui bahwa dirinya menjadi sasaran dan mengena dibagian dada kiri korban,” terang CM yang merupakan keponakan korban saat dikonfirmasi di rumah sakit Puruk Cahu.

Melihat korban bersimbah darah, keluarga korban lansung membawa korban ke Kota Puruk Cahu untuk dilakukan perawatan di RSUD  menggunakan speed boat dari Desa Juking Sopan akan tetapi korban menghembuskan nafas terakhir saat diperjalanan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Permata Intan Ipda Ismail Lubis  membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini identitas pelaku sudah diketahui serta dalam pencarian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3