Coba Lompat dari Eskalator Lantai 7, Wanita Muda Diselamatkan


Upaya bunuh diri seorang wanita di atrium Thamrin Plaza, Jalan Thamrin, Medan diselamatkan rekannya dan sekuriti pusat perbelanjaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi Sabtu (20/6/2020). Wanita yang mengenakan jilbab itu coba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai atas.

Belakangan diketahui, wanita muda itu diketahui berinisial WA, warga Jalan Amal Luhur, Kecamatan Medan Helvetia. Sebelumnya, ia datang ke Thamrin Plaza bersama teman-temannya.

Petugas coba menenangkan AW. (ist/metro24jam.com)

“Kejadiannya Sabtu lalu (20/6/2020). Percobaan bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Kejadian itu saat korbannya pergi sama kawannya ke Thamrin Plaza,” kata Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago membenarkan informasi adanya perisitiwa percobaan bunuh diri tersebut, Selasa (23/6/2020).

Aksi nekat itu dilakukan saat WA dan teman-temannya sedang berada di atas eskalator menuju lantai 7.

Saat berada di pertengahan antara lantai 6 dan 7, wanita itu coba melompat dari eskalator. Seorang temannya berhasil menangkap tangan wanita itu, yang kemudian menjerit meminta bantuan sekuriti. Selanjutnya, wanita muda itu dibawa ke salah satu ruangan.

Dalam satu rekaman video yang diperoleh Metro24jam.com, Selasa (23/6/2020), saat coba ditenangkan keluarga dan petugas, wanita yang mengenakan celana jeans biru dan baju gamis coklat-kuning tua itu terlihat masih meronta-ronta minta dilepaskan.

Petugas sekuriti kemudian menghubungi lalu menyerahkan wanita itu ke Mapolsek Medan Area. (adi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3