Curi Tas Di Dalam Jok, Seorang Pria Babak Belur Di Hajar Massa


Seorang pria asal Peureulak, Aceh Timur berinisial MA (35) dihajar sekelompok warga di waduk Kota Lhokseumawe lantaran ketahuan mencuri tas milik Nilawati (35), warga Gampong Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Tas tersebut ditaruh dalam bagasi jok sepeda motornya saat ia pergi ke waduk tersebut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengatakan, awalnya ada warga yang melihat pelaku mencuri tas di dalam jok sepeda motor yang terpakir di waduk tersebut. Kemudian korban mendengar teriakan maling.

Lalu, korban mengecek tas di dalam jok sepeda motor miliknya, sebelumnya disimpan di tempat tersebut dan ketika dilihat sudah tidak ada lagi. Kemudian, korban beserta warga sekitar berusaha mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri.

“Karena panik, pelaku berusaha kabur dengan cara masuk ke dalam waduk dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan diamuk massa,” katanya, Selasa (23/6/2020).

Selanjutnya personel Polsek Banda Sakti, Personel Koramil 16 Banda Sakti, dan Team URC Sat Sabhara Polres Lhokseumawe tiba di lokasi dan mengamankan pelaku serta membawanya ke RS Bunga Melati di Lhokseumawe.

“Pelaku kini ditahan di Mapolsek Banda Sakti untuk penyidikan lebih lanjut. Korban secara resmi juga sudah membuat laporan ke Polsek. Kami imbau, warga jangan main hakim sendiri. Serahkan sepenuhnya ke proses hukum yang berlangsung,” pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3