Ih Seram! Perempuan di Rumah Sakit Histeris Mengaku Iblis, Ancam Bunuh Seseorang



Rumah sakit menjadi salah satu tempat yang terbilang memang mistis, dikarenakan memang banyak nyawa orang berakhir di sana.

Akan tetapi tentu hal semacam ini sedikit membuat kebingungan, dimana yang merasuki seseorang bukanlah jiwa yang bergentayangan, melainkan malah seorang iblis.

Ruangan di rumah sakit sontak menjadi terkesan mengerikan saat seorang perempuan tiba-tiba menjerit histeris. Anehnya, perempuan yang awalnya sedang menjenguk seorang pasien itu mengaku iblis dan berpesan agar jangan main api dengannya. 

"Wahai, kamu manusia, jangan bermain api dengan saya," ujarnya sembari bangkit dari tempat duduknya. Di sebelahnya sedang terbaring seorang pasien tampak sedang tidak sadarkan diri, diduga pasien itu koma. 

Kejadian di sebuah rumah sakit itu direkam seorant netizen. Dalam video berdurasi 2 menit 16 detik yang diunggah akun Twitter @danedgustama itu terlihat seorang pasien sedang terbaring koma dengan peralatan medis lengkap sedang ditunggu oleh seorang wanita berhijab. Kemudian, wanita itu meronta dan berteriak mengaku jika dirinya iblis.

"Hahahahhaa, aku iblis," ucapnya lagi sambil tertawa dan terkesan mengerikan. Dia diduga kesurupan. 

Tak cukup sampai di situ, setelah tertawa mengerikan, perempuan itu juga berniat merusak barang di rumah sakit. Dia memukul tempat tidur di mana pasien terbaring. Dia juga mengambil bantal pasien dan mencampakkannya dengan membabi buta dan hampir mengenai pasien.

Ketika perempuan mengatakan bahwa dia iblis, petugas di ruangan itu sempat tidak percaya. 

"Mengaku dia iblis," kata seorang petugas penjaga rumah sakit itu.

"Wahai manusia, aku ingatkan kau semua. Jangan pernah bermain api dengan aku. Jangan pernah bermain api dengan aku," teriaknya.

Dia juga menyebut satu nama saat berteriak, yaitu Siti Tanjung.

"Siti Tanjung, ku bunuh kau," tutur wanita itu sambil menendang kursi dan memukul tempat pembaringan kerabatnya yang koma itu.
Beberapa orang melihat aksi perempuan itu. Saat dia mencak-mencak sambil melemparkan bantal dan memukul tempat tidur, seorang membentaknya.

"Duduk!" teriak laki-laki itu.

Perempuan yang mengaku iblis itu pun terdiam dan mendekatinya. 

Dia tak mau mengkuti perintah petugas tersebut.

"Aku tak akan duduk," sahut wanita yang kesurupan itu.

Hingga kini belum diketahui di mana peristiwa wanita kesurupan saat menunggu kerabatnya terbaring koma itu terjadi. Namun video tersebut sudah di like lebih dari 10 ribu orang di Twitter.

   


Namun, aksinya itu menuai komentar. 

"Selain tagihan pas opname di rumah sakit, kesurupan juga bisa jadi sesuatu yang menakutkan," katanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3