Kasus Perzinahan Dua ASN Didalam Mobil Berlanjut Ke Ranah Hukum


Asahan . Kasus perzinahan dua Aparatur Sipil Negara  (ASN) Dinas Pendidikan Pemkab Asahan didalam mobil , Zul (37) dan H (39) akhirnya berlanjut ke ranah hukum.

ZL merupakan Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Argawarga sedangkan  H ,  Bendahara Dinas Pendidikan di Kecamatan Meranti.

Tak terima dikhianati , Istri Zul  berinisial AMS (37) dengan didampingi dua orang kerabatnya   membuat laporan ke Unit PPA Polres Asahan atas kasus dugaan perzinahan pada Senin (8/6/2020).

AMS mengaku sangat  keberatan atas perbuatan yang telah dilakukan Zul dan H.

"Jadi harapanku supaya mereka berdua ini dipecat dari ASN, karena perbuatan mereka sangat memalukan," ucap AMS.


Terungkap pula ternyata Zul bukan pertama kali berselingkuh dari dari istrinya.

"Bukan hanya dengan perempuan (H) itu saja, tapi banyak lagi perempuan lainnya dengan cara gonta-ganti perempuan. Sudah bertahun-tahun dia  bermain perempuan," ungkap AMS.

AMS juga mengaku sudah berulang kali mencium adanya hubungan perselingkuhan suaminya dengan H alias I.


Bahkan beberapa waktu lalu  AMS pernah bertemu bertiga  dengan Zul dan H khusus meminta penjelasan tentang kecurigaannya atas dugaan perselingkuhan mereka .

"Tapi mereka ngotot bahwa mereka nggak ada hubungan khusus, hanya sebatas hubungan kerja. Di situ saya minta agar mereka berjanji tidak akan pernah menjalin hubungan gelap," ungkap AMS dengan kesal.


Kanit Tipiter Polres Asahan, Iptu Syamsul Adhar membenarkan laporan tersebut dimana AMS  melaporkan suaminya lantaran tak terima dengan perbuatan perselingkuhan yang dilakukan Zul dengan rekan seprofesinya.


Sementara itu, Bupati Asahan, Surya, mengaku kecewa dan langsung mencopot keduanya dari jabatannya sebagai petinggi di Dinas Pendidikan Asahan di tingkat kecamatan.


Sebelumnya kasus  perzinahan Zul dan H terungkap saat mereka ditemukan pingsan didalam mobil mobil Kijang Innova yang masih hidup mesinnya di Jalan Pabrik Benang, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, Kamis (4/6/2020).


Zul terduduk di bagian kiri, serta mulutnya mengeluarkan busa, disampingknya  terbaring seorang H dengan posisi terlentang dengan mulut mengeluarkan cairan warna merah serta pakaiannya hanya menutupi sebagai tubuhnya.


Keduanya dalam kondisi tanpa celana di dalam yang sudah dilepas.

Diduga pasangan mesum tersebut  keracunan gas monoksida yang berasal dari AC mobil .

Polisi yang datang ke TKP segera melakukan pencongkelan dibagian talang air karena mereka tidak merespon saat diketuk-ketuk kaca dan pintu mobil.

Selanjutnya ke duanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3