Keroyok Polisi di Parkiran Apartemen Cengkareng, WNA Nigeria Dicokok


Polisi berhasil mengamankan sembilan orang warga negara asing atau WNA asal Nigeria. Mereka dicokok karena mengeroyok sejumlah anggota kepolisian di apartemen Green Park View, Cengkareng, Jakarta Barat.

Para pelaku ini tampak melakukan pengeroyokan dengan bertubi-tubi memukul hingga beberapa personel kepolisian terkapar. Bahkan meski sudah dilerai, mereka tetap melakukan pemukulan.

Tim gabungan polisi yang menerima laporan aduan langsung menuju lokasi pengeroyokan. Tak lama kemudian, para WNA Nigeria itu dicokok. Mereka diamankan dalam mobil tahanan dengan tangan terikat. 

Pun, Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi  Khoiri menyampaikan insiden pengeroyokan ini terjadi saat sejumlah anggota kepolisian hendak menangkap pelaku kejahatan di apartemen Green Park View pada Sabtu siang, 27 Juni 2020.

Namun, tiba-tiba kedatangan tim petugas justru mendapat pengeroyokan di area parkiran apartemen. Sembilan orang sudah digelandang ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan dan penahanan.

Polisi sejauh ini masih mendalami motif para pelaku melakukan penyeroyokan.

Video pengeroyokan WNA Nigeria terhadap polisi yang sedang bertugas viral di media sosial. Tampak terlihat petugas polisi yang kalah jumlah tapi masih dipukuli oleh pria-pria berbadan besar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3