Kesal Diselingkuhi, Wanita Muda Coba Bunuh Diri


DEPOK - Seorang wanita muda berinisial S (30) mencoba melakukan percobaan bunuh diri dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (23/6/2020) sekira pukul 10.00 WIB

Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan ibu rumah tangga itu dapat digagalkan Satpol PP dibantu petugas pemadam kebakaran dan pihak kepolisian Depok. Peristiwa itu sempat membuat heboh warga sekitar dan pengendara yang melintas. 

Sebab, wanita yang memakai kaos putih dan rok warna merah itu sudah berdiri di tepi JPO dan mengancam untuk melompat ke jalan saat sejumlah petugas berusaha menolong S. 

Kepala Satpol PP Depok, Lienda Ratnanurdianny, mengatakan wanita beranak 3 itu mengalami stres lantaran ditinggal suaminya yang diduga pergi ke Jakarta dan menikah lagi. "Wanita itu stres setelah putus asa mencari suaminya pergi untuk bekerja dan nikah lagi di Jakarta," kata dia saat dihubungi wartawan, Selasa (23/6/2020).

Saat ini, S telah dibawa ke Polres Metro Depok untuk menjalankan pemerikasaan. Lebih jauh Lienda menuturkan bahwa pihaknya hanya membantu agar wanita tersebut tidak melakukan tindakan bunuh diri.

"Masih di kantor polisi, kami hanya membantu saja," pungkasnya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3