Mahasiswa Tembak Mantan Pacar Gegara Cemburu Lihat Boncengan Sama Cowok Lain


SLEMAN — Seorang mahasiswa asal Bantul, DIY, tega tembak mantan pacar akibat terbakar cemburu. Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di DIY itu gelap mata melihat mantan kekasihnya berboncengan dengan pria lain.

Pelaku lantas ditangkap jajaran Polsek Mlati, Sleman, lantaran melepaskan tembakan dengan senapan angin ke mantan kekasihnya. Kanit Reskrim Kapolsek Mlati, Iptu Noor Dwi Cahyanto, menerangkan pelaku yang berinisial HN, 20, awalnya mengajak mantan kekasihnya, F, 18, bertemu melalui aplikasi perpesanan.

Mereka sepakat bertemu di Lapangan Blunyahgede, Mlati, Sleman yang menjadi tempat kejadian perkara pada Senin (22/6/2020). Begitu tiba di lokasi, HN melihat F dibonceng pria lain berinisial YS, 17, dan diiringi IZ, 17.

Pelaku yang saat itu terbakar api cemburu langsung mengeluarkan senapan angin dari tasnya dan tembak-kan proyektil ke arah korban yang merupakan mantan pacar-nya.

"Sudah kami tangkap pelakunya pada saat kejadian. Pelaku merasa cemburu karena melihat korban berboncengan dengan pria lain," ungkap Dwi ketika dihubungi wartawan, Kamis (25/6/2020).

Pelaku mengeluarkan senapan angin dan melepaskan tembak-an ke arah mantan pacar termasuk YS dan IZ. Saat itu, sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3