Niat Mau Kencing, Wanita Ini Simpan Narkoba di Celana Dalam


Palangka Raya – Polresta Palangka Raya berhasil mengamankan seorang wanita berinisial FN (27) yang diduga menyimpan narkotika jenis sabu, Senin (22/6/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Hal tersebut terungkap setelah FN yang diamankan petugas ke Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, karena berada di TKP penangkapan dua pengedar sabu di Jalan Riau Gang Damang Syawal, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kasat Narkoba Polresta Palangkaraya Kompol Wahyu mengatakan setelah pihak kepolisian mendapati informasi langsung mengamnkn empat laki laki dan satu wanita. Kelimanya di bawa ke Mako Polresta Palangkaraya.

Setelah dilakukan penggeledahan untuk tersngka FN, ia purak purak untuk buang air kecil, dan ssaat itu petugas (Polwan) melakukn pemeriksaan, dan benda haram tersebut jatuh dari celana dalamnya.

“dua laki laki tersangka dan satu wanita. Dan dua laki pri menjadi saksi. Mereka kayaknya mau transaksi, sehingga hanya tiga kita jadi tersangka” kata Kasat Narkoba Kompol Wahyu Edi Priyanto.

Dari wanita tersebut ditemukan 6 paket sabu seberat 4 Gram dan tersangka lai juga dilakukan pemeriksaan dan akan dikembangkan. Para pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan pidana penjara maksimal 20 tahun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3