Petugas KUA ini nikahkan mantan istri dengan teman sendiri


Kejadian di masa depan memang nggak bisa diprediksi. Nggak pernah kebayang bagi seorang petugas KUA jika pekerjaan yang ia geluti membawanya bertemu dengan mantan istri. Bukan pertemuan biasa, pasalnya pertemuan itu terjadi ketika mantan istrinya menikah lagi.

Bukan cerita dalam sinetron, kisah pernikahan tersebut adalah cerita nyata yang baru-baru ini tengah viral di media sosial. Cerita tersebut menjadi sorotan setelah sebuah akun TikTok Rahma @m030610r mengunggah video yang berisi momen saat petugas KUA menikahkan sang mantan istri.

foto: Instagram/@ndorobeii

Kisah tersebut semakin terlihat bak FTV ketika diketahui jika sosok suami sang mantan adalah teman si petugas KUA itu sendiri.

Dalam video tersebut tampak sosok pengantin perempuan mengenakan kebaya putih dengan siger khas Sunda. Ia duduk tepat di hadapan sang mantan suami saat proses ijab qabul dimulai.

"Kisah nyata yang menikahan petugas KUA adalah mantan suami, pengantin mempelai wanita. Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanita," tulis akun TikTok @m030610r pada keterangan videonya seperti dilansir brilio.net, Kamis (18/6).

Meski menikahkan sang mantan istri dengan temannya sendiri, namun petugas KUA yang belum diketahui identitasnya tersebut tampak profesional menjalankan tugasnya. Ia sama sekali tak gugup saat membacakan persyaratan pernikahan dan mendoakan kedua mempelai.

Proses ijab qabul pun berjalan lancar dan khidmat. Video yang viral tersebut pun kemudian diposting ulang oleh beberapa akun.

Di akun resminya sendiri, video tersebut sudah ditonton 2,5 juta lebih, mendapat 49 ribu like dan dishare lebih dari tiga ribu kali.

Cerita petugas KUA yang bak kisah FTV tersebut pun mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang bersimpati kepada petugas KUA tersebut.

Nggak sedikit juga nih yang membuat judul untuk kisah tersebut jika diangkat menjadi cerita FTV.

"Sakit ga sih itu si bapa nya kirakira," ungkap akun @citatoo9

"Tegar bgt yee," tulis akun @diyah_han.

"Judul ftvnya "Aku menjadi penghulu mantan istri dan temanku," kata akun @kimkaila_.

"Ftv Indosiar "Mantan istriku menikah dengan temanku sendiri yg menikahkan mereka saya sendiri"," imbuh akun @kikie_91.

"Pengantin cewek adalah temanku yg menikah dg teman mantan suaminya, dan mantan suaminya itu jadi penghulunya," pungkas akun @herniyantiahmad.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3