Potret Macho Bupati Luwu Utara Indah Putri, Naik Trail Tembus Hutan Bagikan Bansos


Potret macho dan cantik Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sempat membuat heboh media sosial. Dia menerobos lumpur dan jalan terjal mengendarai motor trail untuk mengantar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Indah rela menempuh perjalanan selama 9 jam menuju desa terpencil di Kecamatan Seko, melewati kubangan yang tertutup bongkahan longsor akibat intensitas hujan yang cukup tinggi. Ingin tahu potret macho Bupati Luwu Utara Indah Putri naik trail? Berikut ulasannya.

Sebagai tokoh nomor satu di wilayah Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, tak membuat Indah Putri Indriani besar kepala. Meski telah menjadi seorang bupati, dia mampu menunjukkan bakti dan tanggung jawab jabatannya.

Bersama rombongan, Indah menuju perbatasan Kecamatan Seko dan Kecamatan Rampi, tepatnya di Desa Taloto. Perjalanan dari ibu kota ditempuh dengan jarak sekitar 149,5 kilometer.

Desa yang kini dihuni sekira 319 kepala keluarga itu, terdapat beberapa akses yang sama-sama terjal. Indah Putri rela terjun menembus hutan dan melewati lumpur tebal, nampak begitu macho dan tetap cantik.

Sang Bupati Luwu Utara Indah Putri kerap kali tampil sederhana di setiap momen. Tak nampak tas branded, maupun perhiasan mahal menggantung di jari jemari dan tangannya.

Indah Putri Indriani sosok wanita yang begitu menginspirasi. Indah yang selalu tampil di setiap potretnya itu, acap kali berpakaian layaknya masyarakat pada umumnya.

Saat tidak bertugas, mengenakan pakaian casual begitu cantik dan tetap memancarkan aura tegas.

Banyak akses jalan kurang baik di wilayah yang tengah dipimpinnya. Terutama saat intensitas hujan tinggi, pasti menimbulkan lumpur tebal dan licin.

Demi perputaran ekonomi yang baik bagi desa terpencil, Indah Putri mengaku telah merencanakan adanya pengerasan jalan.

Melalui unggahan di Instagram, Indah kerap memamerkan dirinya yang tengah berpose bersama motor trail dan mobil sport-nya. Meski penampilannya macho, masih saja terpancar aura cantik dan elegan.

Respon Netizen

Aksi nyata yang sempat memviralkan nama Indah Putri langsung dibanjiri pujian para netizen. Mereka mengagumi sang bupati yang rela turun langsung untuk membagikan ke 12 desa di Kecamatan Seko.

"Dah cantik,baik hati,tetep semangat dlm menjalankan tugas," tulis gita.riskia.

"Baru tau ini bupati," tulis goody.to.

"Seandainya bupati2 daerah lain seperti Ibu," tulis raviq_lifeisanadventure.

"Top Markotop," tulis laksono134.

"Lady lara croft kearifan lokal," tulis er_adhie.

"Wanita tangguh," tulis aliasadi.aliasadi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3