Pria Asal Sei Rampah Ini Mengamuk, Tuding Sang Ayah Selingkuhi Istrinya


Kalap karena menduga istrinya telah diselingkuhi, Suriadi alias Emon (23) tega menganiaya ayah kandungnya yang sudah berusia 60 tahun.

Alhasil, pria yang beralamat di Dusun VIII, Kampung Pelintahan, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai ditangkap polisi, Selasa (23/6/2020) sekitar pukul 10.00 Wib.

Emon ditangkap di kediamannya, setelah sang ayah Busri Basri (60), membuat pengaduan ke Polsek Teluk Mengkudu, Rabu 24 April 2020, sesuai Laporan Polisi nomor: LP/34/IV /2020/SU/Res Sergai/Sek Mengkudu.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi mengatakan, penganiayaan itu dilakukan di kediaman Basri di Dusun VI Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai.

“Motif tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban yang juga ayah kandungnya lantaran sakit hati,” katanya.

Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, Emon menuduh ayahnya itu telah berselingkuh dengan istrinya yang tak lain adalah menantu Basri sendiri.

Emon kemudian mendatangi sang ayah di kediamannya di Dusun VI, Desa Bogak Besar, Kec. Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, Kamis (23/4/2020) sekitar pukul 17.30 Wib.

“Tega kali bapak mainkan binik aku!” Tuding Emon kepada ayahnya ketika keduanya bertemu, seperti disampaikan Zulfan.

Tudingan sang anak pun spontan dibantah Basri. Namun, Emon yang sudah emosi langsung memukuli ayahnya tersebut. Tak tahan dipukuli anaknya, Basri coba melarikan diri dari dalam rumah.

Namun, Emon tetap tak terima dengan jawaban Basri langsung mengejar dan melempari ayahnya itu dengan batu-bata.

Warga yang berada di lokasi segera melerai perkelahian tak seimbang itu. Selanjutnya Basri mendatangi Mapolsek Teluk Mengkudu dan membuat pengaduan.

Tak lama berselang, polisi langsung menangkapan Emon di kediamannya di Sei Rampah.

“Tersangka diduga melakukan tindak pidana penganiayaan sebagai mana di maksud dalam Pasal 351 ayat (1) dari KUHPidana,” tandasnya. (Lana)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3