Satpol PP Banjarbaru Amankan 6 Pelaku Tiktok Mesum Yang Viral


Banjarbaru. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru yang melakukan penyelidikan kasus video Tiktok yang ada penampakan remaja berzina akhirnya berhasil mengamankan para pelaku. 

Para pelaku yang berjumlah 6 orang diamankan saat Satpol PP mendatangi beberapa titik penginapan dan hotel diseputaran wilayah Banjarbaru dari siang hingga malam pada Kamis (20/2/2020).

Dari 6 pelaku yang masih dibawa umur , 2  diantaranya diduga sebagai pemeran dari video viral ini bahkan 1 diantaranya diduga kuat berprofesi sebagai PSK Online. 


PPNS Satpol PP Kota Banjarbaru , Yanto Hidayat membenarkan  diamankan para remaja tersebut yakni IR, KH, MA, NV, SC, MW untuk menjalani pembinaan dan pendataan.

Semua remaja tersebut dititipkan ke Rumah Singgah Berkarakter Dinas Sosial Kota Banjarbaru  . 

Tak hanya itu Satpol PP dibantu Polsek Banjarbaru Barat berhasil mengamankan 2 remaja laki-laki ZA dan ZI di Landasan Ulin yang diduga kuat sebagai penyedia jasa prostitusi online remaja wanita yang sebelumnya telah diamankan.  

ZA dan ZI diamankan ke Polsek Banjarbaru Barat guna proses pendalaman kasus prostitusi online remaja dibawah umur.

Sebelumnya dalam minggu ini warganet dihebohkan dengan sebuah  video Tiktok durasi 14 detik yang dilakukan remaja di Banjarbaru dengan latar belakang adegan yang diduga tindakan asusila.

Awalnya disebuah ruangan kamar , seorang remaja putri asik berjoget dengan iringan lagu disko namun kemudian  di belakangnya ada sepasang pria wanita  yang tengah berduaan.

Terlihat sang pria yang tidak memakai baju dan hanya memakai selimut sedang  Gasfull mengenjot wanita yang terbaring pasrah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3