Sosok Ibu Legendaris yang Sering Muncul di TV ini Meninggal, Netizen: Terima Kasih Telah Menemani Masa Kecil Kami


Penonton televisi generasi 90-an tentunya tak asing dengan sosok wanita legendaris yang sering muncul di TV Swasta (RCTI) ini.

Sosok wanita paruh baya ini selalu muncul dengan berpose di atas jukung (sampan) di pasar Terapung Banjarmasin dengan mengacungkan jempol jarinya sebagai salah satu kampanye tagline televisi swasta itu.

Meski sudah lebih dari dua puluh tahun iklan itu sudah tidak tayang lagi, namun sosok nenek RCTI Oke atau Hj Nor Parida binti Hadar masih menjadi ingatakan masyarakat khususnya warga Banjarmasin.

Namun, hari Kamis (25/6/2020), kabar duka datang. Ibu tersebut dikabarkan telah dipanggil sang Maha Kuasa, tepatnya pukul 09:00 wita, Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 66 tahun, di rumahnya Jalan Alalak Selatan RT 4 Banjarmasin. 

Kabar duka ini diketahui dari postingan akun Facebook Juhairi Tajalli.

"TELAH MENINGGAL DUNIA, Legendaris RCTI Ok! dari Banjarmasin, Hj. Noor Parida bin H. Haderi, umur 66 tahun pada hari Kamis, tanggal 25 Juni 2020," tulis akun Facebook tersebut.

Selamat jalan Hj Nor Paridah semoga Allah SWT menempatkanmu di tempat terbaik dan terimakasih atas jasamu ikut mempromosikan wisata pasar Terapung di Kalimantan Selatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3