Suami Sedang Bekerja Disodori Foto Istrinya Bercumbu dengan Tokoh Desa


SINGARAJA - Sejumlah foto yang memperlihatkan seorang wanita bercumbu dengan lawan jenis beredar di Kabupaten Buleleng, Bali.

Foto itu juga sampai ke pria berinisial NY (46), warga Singaraja, Kabupaten Buleleng.

Namun, alangkah terkejutnya pria paruh baya itu ketika mengetahui wanita dalam foto tersebut adalah KPA (30) yang tak lain istrinya. Adapun pria idaman lain (PIL) bagi KPA adalah IMA. 

Kasus itu pun bergulir ke proses hukum. NY dengan didampingi kuasa hukumnya, Budi Hartawan melapor ke Mapolres Buleleng, Senin (22/6).

“Saya mengetahui dan benar yakin istri selingkuh Selasa lalu (16/6) lalu setelah anak saya memperlihatkan foto-foto ibunya berselingkuh dengan IMA,” kata NY.

NY menuturkan, dirinya sebenarnya sudah sejak tiga bulan lalu mencurigai istrinya berselingkuh. Namun, NY mengaku tak punya bukti tentang perselingkuhan istrinya dengan IMA, pegawai Lembaga Perkreditan Desa (LPD) di Pangkungparuk, Kecamatan Seririt, Singaraja. 

Menurut NY, dirinya saat sedang bekerja di lahan pertaniannya tiba-tiba didatangi anaknya. Saat datang, sang anak membawa foto KPA bercumbu dengan IMA.

NY menyebut istrinya telah berkencan dengan IMA di sebuah hotel di daerah Seririt. Namun, NY tetap berupaya menenangkan diri begitu tahu istrinya berselingkuh.

Selanjutnya, NY mencoba meminta klarifikasi dari KPA. Namun, KPA telanjur pulang ke orang tuanya sebelum NY mencecarnya. 

Walakhir, NY melapor ke pengurus desa. Menurutnya, IMA adalah teman baiknya sekaligus tiokoh penting di desanya.

“Sehingga saya melaporkan ke polisi,” ungkapnya.

Sementara Kasubaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan soal itu. “Kasus ini masih ditangani Unit II Reskrim Polres Buleleng,” tuturnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3