Viral Foto Spanduk Berisi Chat WA, Netizen: Efek Desain Minta Gratisan


Spanduk atau banner biasanya tidak hanya digunakan untuk media pengenalan produk atau kampanye, namun kekinian juga digunakan sebagai media untuk menyampaikan ucapan selamat.

Salah satunya yang sempat viral di media sosial Twitter, sebuah spanduk yang ditujukan kepada teman kuliah yang baru saja menyelesaikan studinya atau wisuda. Uniknya, spanduk ini tidak seperti kebanyakan spanduk pada umumnya,  melainkan hanya sebuah jepretan layar yang diprint kemudian dijadikan spanduk.

Dalam spanduk jepretan layar tersebut menunjukkan, kronologi berawal dari seorang kawan yang merupakan lawan percakapan dari pemesan spanduk, meminta untuk dibuatkan spanduk ucapan selamat.

"Minta tolong bikinin desain spanduk buat wisuda anak-anak," tulis chat awal tersebut.

Dalam jepretan layar chat WA itu, waktu menunjukkan sudah jam 10 malam lebih. Sementara, untuk mendesain spanduk membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Diduga gusar mendapati permintaan yang mendadak, nampaknya sudah tidak memiliki mood baik ketika menjawab permintaan tersebut. 

"Laah kenapa baru sekarang kan wisudanya besok?? Yaudah mana kata-katanya," tulis dari pemilik chat tersebut.

Setelah menuliskan ucapan selamat disertai daftar nama wisudawan, sang teman yang meminta tolong masih saja ngotot agar ditambahkan foto dari para wisudawan.



Dan benar saja, saat spanduk selesai diprint, bukan lagi bergambar foto seperti biasanya melainkan hanya jepretan layar chat mereka berdua. 

Unggahan ini mendapatkan respon dari ratusan warganet di Twitter. Sebagian besar mereka tuurut merasakan perasaan sebal sekaligus gemas kepada si pemesan desain.

"Kalo anak desain disuruh bikin spanduk gratisan," ucap @rd_anditya.

Netizen lain yang turut berkomentar dalam unggahan akun @finrul itu juga turut memuji langkah yang diambil oleh pendesain.

"Ya bener, mending gitu daripada engga," cuit @nggaprast.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3