Wanita Diduga Pelakor Kepergok Istri Sah, Ditelanjangi dan Dipukuli Sampai BH-nya Putus


Sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan seorang wanita muda yang diduga pelakor, dipergoki oleh beberapa orang di dalam sebuah rumah berteras dan berpagar besi. Kejadiannya diduga di Medan, yang diperkuat dengan bahasa yang digunakan oleh orang-orang di dalam video.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Putri Tusqa, terlihat wanita tersebut langsung ditarik baju dan BH-nya oleh dua orang perempuan hingga putus.

Salah seorang perempuan yang menarik BH-nya diduga merupakan istri sah dari lelaki yang menjadi selingkuhannya, sedangkan yang satunya lagi diduga anaknya.

Tak cuma tali BH-nya yang putus, baju wanita tersebut juga ditarik sampai robek dan terlepas dari tubuhnya. Dia juga dipukuli di beberapa bagian wajah dan perutnya oleh dua perempuan itu, dan diseret hingga ke teras rumah.

Di teras rumah, dia menjadi tontonan warga dari luar pagar teras dan tak ada yang bisa menolongnya karena pagar teras ditutup oleh orang-orang yang memergokinya.

Tak cuma dipergoki oleh dua perempuan, ada juga laki-laki yang memergokinya, yang suaranya terus terdengar sepanjang video. Laki-laki itu diduga merupakan perekam video tersebut.

"Kau akui aja biar selesai ini. Kau akui saja kau selingkuh sama siapa," kata suara laki-laki itu berulang kali.
Dua perempuan yang menelanjangi wanita itu juga beberapa bilang, "Ngaku kau! Sama siapa kau selingkuh!" sambil terus memukulinya.

Tak puas hanya menelanjangi bagian atas tubuh wanita tersebut, wanita yang diduga istri sah mencoba menarik celana yang dipakai wanita tersebut. Namun ia gagal karena wanita terduga pelakor itu menggeletakkan tubuhnya ke lantai, hingga seorang pria mengamankannya dengan menyuruhnya masuk ke dalam rumah.

Sepanjang disiksa dan dicoba ditelanjagi, wanita terduga pelakor itu terus meminta ampun dengan mengatakan, "Ampun, Bou, ampun, Bou!".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3