Wanita Tajir Ini Buat Video Sindir Pelakor: Pelakor, Mulai dari "0" dulu ya


Istilah perempuan perebut laki orang (pelakor), saat ini selalu ramai jadi bahan pembicaraan. Selalu ada saja kisah tentang pelakor, dari kekecewaan istri yang suaminya direbut pelakor sampai pelakor yang pengen jadi istri sah sampai akhirnya ditinggalkan.

Namun, baru-baru ini muncul sebuah video yang menceritakan sosok istri tajir memberi pesan menohok kepada pelakor yang kejar suaminya agar bisa mengubah kehidupan menjadi kaya.

Sebuah video viral dibagikan sebuah akun gosip memperlihatkan bagaimana seorang istri tajir tampak tak takut dengan ancaman pelakor yang bisa saja mengintai suaminya. Bahkan, dia memberi pesan kepada pelakor jika ingin merebut suaminya.

"Suami selingkuh diambil pelakor," isi video dengan teks yang beredan di Instagram, Selasa (23/06/2020).

Video pesan menohok istri sah


"Tenang aja ga apa-apa yang penting ini atas namaku, ini atas nama aku," sambung video dengan atar video rumah megah dan mobil mewah.

Di akhir video bahkan, istri tajir ini memberi pesan kepada pelakor untuk usaha lebih keras jika ingin kaya. Tak cukup hanya dengan merebut suami orang.

"Pelakornya usaha dulu ya dari nol = 0," pesannya kepada pelakor.

Video ini pun banyak dikomentari netizen. Bahkan para netizen menganggap istri tersebut pintar menjaga suaminya dari pelakor dengan mengatasnamakan semua aset atas namanya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3