Warga Heboh, Pocong Gentayangan Minta Dilepas Kawat Giginya


Saat proses pemakaman memang ada berbagai macam hal mistis yang dapat terjadi, meski itu sebenarnya sudah usai dilakukan sekalipun. Kalau ada beberapa hal yang tidak dikehendaki oleh sang mayat, bisa jadi arwah bakal gentayangan.

Apa yang ada di pikiran kamu saat membaca judul di atas ? Mungkin kamu bertanya-tanya benar gak sih ada pocong yang gentayangan dan minta kawat giginya dilepaskan ?

Tidak hanya kamu, semua orang yang membaca judul artikel ini pasti dipikirannya ada banyak pertanyaan dan rasa tidak percaya dengan cerita ini.

Tapi, menurut warga Desa Margoyoso Jepara, hal ini benar-benar terjadi loh di tempat mereka. Bahkan sejumlah warga di Desa tersebut mengaku jika mereka melihat sendiri pocong tersebut menemui mereka.

Kejadian ini sudah lama terjadi, tapi masih membuat heboh warga hingga saat ini. Pada tanggal 14 Januari 2016 lalu, puluhan warga Desa Margoyoso berdatangan area pemakaman desa untuk membongkar salah satu makam yang diketahui mayatnya sering menggentanyai warga di sana.


Makam yang dibongkar warga tersebut diketahui milik pocong yang menggentayangi warga minta dilepaskan kawat giginya.

“Isu ini terus berkembang di kalangan Masyarakat Desa Margoyoso dan bahkan banyak yang mengaku telah melihat dan bertemu dengan pocong yang meminta behel atau kawat giginya dilepaskan dari jasadanya tersebut,” ucap Fella, seorang warga Desa Margoyoso, seperti dilansir Sooperboy.com.

Menurut pengakuan warga, sebelum dimakamkan memang pihak keluarga si pocong sudah ingin melepaskan behel pada mayat tersebut. Tapi sulit untuk melepaskannya, dan karena kasihan akhirnya behel itu tidak dilepaskan.

Heemmmmm …. apa bener ya ada pocong yang bisa kayak gitu ? Bagaimana menurut kamu sendiri ?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3