Bermodal Miras, Untung Coba Goyang ABG Di Kebun Karet

Buntok - Gara-gara  ikut  pesta miras , ABG bawah umur alias Bunga hampir  kehilangan keperawanan  di kebun karet Km 26, Desa Patas 1, Kabupaten Barito Selatan (17/7/2020).

 
Adalah si Untung pelaku yang mencoba mengambil keuntungan  saat  menghantar Bunga pulang usai pesta miras anggur merah di daerah Patas  bersama dua temannya. 
 
Tiba-tiba dalam perjalanan muncul pikiran dan hasrat mesum Untung untuk menggoyang Bunga.
 
Disekitar TKP, Untung menghentikan kendaraan dan memaksa Bunga untuk  untuk mengikutinya ke arah kebun karet.
 
Bunga terpaksa mengikuti karena diancam akan dilaporkan kepada orang tuanya karena telah ikut minum miras. 
 
Untung lantas menggerayangi Bunga namun saat akan menjebol gawang , Bunga berontak , berteriak dan kabur. 
 
Beruntung ada pengendara motor yang lewat dan Bunga pun minta diantar pulang.
 
Bunga yang mengalami trauma tidak langsung bercerita dan baru  bercerita kepada orang tuannya dan pada Selasa (21/7/2020) yang langsung melapor ke Mapolsek Gunung Bintang Awai. 
 
 
Setelah mendapat laporan tersebut dan berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, petugas dari Polsek Gunung Bintang Awai dibantu oleh Unit Buser Reskrim Polres Murung Raya serta Polsek Tana Siang langsung memburu pelaku.
 
Untung akhirnya berhasil diringkus di Dusun Beringin Desa Datah Kotou Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya pada Rabu (22/7/2020).

Kapolsek Gunung Bintang Awai , Iptu Rahmat Saleh Simamora menerangkan bahwa pelaku mengakui perbuatannya yang sejak awal sengaja  memberikan minuman keras jenis anggur merah kepada korban adalah agar bisa memperkosanya.
 

"Pelaku dijerat dengan pasal 80 Ayat (1) Jo Pasal 82 Ayat (1) UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan PERPU Nomor 1 tahun 2016 perubahan kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun penjara," tegas Rahmat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3