Istri Kerja Jadi TKW , Anak Tiri Diembat

Pangkalan Bun - Tinggal berdua dengan ayah tiri akibat sang ibu kandung bekerja sebagai TKW di luar negeri ternyata berbuah petaka bagi Bunga (15) yang masih berstatus pelajar. 


Peristiwa pilu tersebut terjadi diwilayah hukum Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng tepatnya di Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan. 

Pelaku adalah AR (40) yang diduga telah mencabuli anak tirinya berkali-kali sejak Bunga berusia 13 tahun.

Kasatreskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditya Dhani menyampaikan, aksi bejat pelaku pertama kali diketahui oleh guru korban  Rusmalina (56) yang merasa curiga karena administrasi kelulusan korban tak kunjung diambil.
 
Rusmalina kemudian datang kerumah korban dan mengetahui ternyata korban hanya tinggal berdua dengan ayah tirinya. 

Bunga lantas bercerita kepada gurunya, bahwa ayah tirinya telah menodai dirinya sejak Juli 2018 hingga tanggal 8 Juli 2020 di rumah kontrakan mereka.
 
Terungkap pula  sebelum melakukan perbuatan bejatnya, pelaku AR  terlebih dahulu memaksa Bunga  untuk meminum-minuman keras yang membuat  kesadarannya berkurang  dan tidak mampu melawan saat digoyang. 
 
"Pelaku ini juga apabila korban meminta dibelikan sesuatu keperluan selalu memaksa untuk berhubungan badan terlebih dahulu, apabila korban tidak mau maka tidak akan diberikan keperluannya," terang Rendra.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3