Kelamaan Jomblo , Pria Ini Curi Ribuan Pakaian Dalam Wanita

Pangkalan Bun. Lama hidup sendiri alias tak beristri membuat  ST (40) di Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah memiliki kelainan jiwa dengan cara mencuri BH, Celana Dalam hingga daster wanita.


Tidak hanya itu saat penggerebekan di gubuknya yang terletak dikebun karet, warga juga menemukan boneka perempuan dewasa yang diduga digunakannya untuk melampiaskan hasrat seksualnya. 

Namun dalam penggerebekan yang dilakukan warga bersama polisi , ST berhasil kabur ke hutan dan hingga sekarang masih dilakukan upaya pencarian.

Penggerebekan dilakukan karena ST dicurigai sebagai dalang maraknya pencurian pakaian wanita dalam setahun terakhir. 


Bahkan Kepala Desa Natai Baru, Asmiati  juga menjadi korban dimana pakaian dalamnya juga sering hilang. 
 
Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting membenarkan bahwa aksi tidak patut ST tersebut terungkap saat sejumlah warga yang selalu mengalami kehilangan pakaian dalam resah. 

Warga mencurigai bahwa pelakunya ialah ST, sehingga mendatangi pondoknya di RT 10 dan saat warga mengecek dan menemukan ribuan celana dalam serta pakaian wanita lainnya namun ST melakukan pengancaman.

"Berdasarkan aduan dan juga temuan masyarakat, pihak Kepolisian langsung mendatangi tempat tinggal pelaku. Akan tetapi pelaku melarikan diri ke kebun karet," ujar Dharma pada Jumat (24/7/2020). 


Terakhir  Dharma mengatakan pihaknya  masih terus berupaya untuk bisa menangkap pelaku dan memintai keterangan terkait aksi anehnya mengoleksi ribuan pakaian dalam wanita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3