Mbah Dukun Goyang Siswi Sampai Sembilan Kali


Malang - Berawal ingin minta do'a mbah Dukun agar lolos menjadi anggota Paskibra , Bunga (16) harus kehilangan mahkota berharga.

Adalah S (59) alias mbah Dukun asal Kecamatan Pakis , Malang yang tega merenggut keperawanan Bunga. Tak hanya sekali , ternyata mbah Dukun melakukannya hingga sembilan kali.

Aksi mbah Dukun berawal saat Bunga yang masih percaya mistis , bertandang ke rumah mbah Dukun untuk minta do'a agar bisa lolos seleksi Paskibra .

Rupanya doa mbah Dukun tidak manjur dan Bunga gagal dalam seleksi.

Namun hal tersebut tidak membuat Bunga merasa tertipu, justru dia kembali datang karena percaya mbah Dukun punya kesaktian yang dapat memberinya ilmu batin.

Terlebih saat pertama kali datang minta doa, mbah Dukun menawarkan  akan mengajarkan matra Jawa yang bisa melindunginya dari bahaya.

Syaratnya, mbah Dukun  akan mengajari doa tersebut jika Bunga kembali mau datang ke rumahnya.
 
Di tengah proses pembelajaran matra Jawa, mbah Dukun  mengaku bisa membersihkan muka Bunga dari jerawat dan keputihan diorgan intim yang dirasa tidak wajar.

Hal ini dilakukan mbah Dukun agar bisa lebih jauh menjamah tubuh Bunga.

Alhasil mbah Dukun sukses menggoyang Bunga dan mengancamnya agar tidak menceritakan perbuatan itu kepada keluarganya.

Jika bercerita, maka Bunga  akan membuat keluarganya gila dan  dibunuh dengan santet.

Bunga yang takut akhirnya pasrah dan selanjutnya beberapa kali mendatangi rumah mbah Dukun untuk digoyang.

Kasus terungkap saat kakak Bunga  mulai curiga dan mendesaknya yang membuat Bunga menceritakan apa yang dialaminya.

Mengetahui kebejatan mbah Dukun , kakak Bunga segera melapor ke Unit PPA Polres Malang.

Kasubag Humas Polres Malang, Iptu Bagus Wijanarko membenarkan telah mengamankan pelaku pencabulan anak dibawah umur dengan  dalih untuk menyembuhkan penyakit . 
"Tersangka kami bekuk, karena melakukan tidak pidana pencabulan dengan berkedok pengobatan alternatif alias dukun," jelasnya pada Sabtu (27/6/2020).

Bagus menambahkan bahwa korban dicabuli hingga sembilan kali karena  percaya bahwa tersangka adalah seorang paranormal yang bisa membuat orang menjadi gila dan membunuh melalui santet.

Kini Bunga hanya mampu meratapi nasibnya dan pelaku pun sudah dijebloskan ke sel tahanan guna proses hukum lebih lanjut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3