Mobil Via Vallen Ternyata Dibakar Fans Berat yang Sakit Hati Tidak Bisa Bertemu


Motif tersangka membakar mobil mewah jenis Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen terungkap. Polisi menyebut, tersangka merasa sakit hati lantaran tidak ditemui sebagai fans oleh penyanyi pujaannya tersebut.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, berdasarkan keterangan tersangka, dia melakukan pembakaran mobil lantaran tidak berhasil menemui biduan cantik asal Sidoarjo tersebut. Tersangka mengaku sudah dua kali mencoba bertatap muka dengan Via, namun tak pernah berhasil.

"Pengakuan pelaku itu hanya ingin ketemu dengan Via karena dia salah satu fans berat. Dan ada sesuatu yang menurut si pelaku ini ingin ketemu tatap muka dan sudah diupayakan 2 kali. Namun dari pengakuan pelaku enggak bisa ketemu Via," pungkasnya, Rabu (1/7).

Dia menambahkan, saat itu pelaku mengaku pernah ada yang menemui. Namun orang yang menemuinya tersebut menurut pelaku, melontarkan ucapan yang menyakitkan hati.

"Menurut pengakuannya, ada yang menemui dengan mengucapkan hal yang menurut pelaku tidak mengenakkan di hati. Contoh kamu kotor, pakaian lusuh," tambahnya.

Terkait dengan hal itu lah, pelaku akhirnya nekat membakar mobil milik Via Vallen pada Selasa (30/6) dini hari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3