Ngaku Bisa Ruqyah Tapi Ustad Ini Dilecehkan Korban

Palangka Raya - Memiliki keahlian dan ilmu agama ternyata disalahgunakan  Firdaus Yahya (28) . 


Pria yang dikenal bisa melakukan pengobatan alternatif yakni ruqyah ini ternyata sudah sangat jauh melenceng dari gelar Ustadz yang disandangnya dimana dia melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya.

Korban adalah wanita muda IN (20) yang merupakan pasien yang dimintanya. 

IN mengenal pelaku dari media sosial dan sering menghadiri majelis Firdaus Yahya sehingga percaya begitu saja.

Setelah melakukan komunikasi dan membuat janji untuk membuang jin dari tubuhnya , IN datang ke rumah pelaku sesuai syarat tidak mengajak siapapun.


IN juga diminta tidak berjanji untuk tidak bercerita kepada siapa pun tentang cara pengobatan Ruqyahnya  untuk mengeluarkan jin dari tubuhnya. 


Firdaus Yahya langsung menyuruh IN untuk memasukkan sepeda motornya kedalam rumah dan mengunci pintu.

Firdaus Yahya lantas memberitahu IN  bahwa sudah banyak jin jahat yang bersarang ditubuhnya sehingga harus segera dibersihkan dengan cara ruqyah, jika tidak maka korban akan mendapatkan celaka.

Kepada IN , pelaku mangaku mengatakan bahwa jin lewat pesan tertulis mengatakan bahwa siap melepas dari badannya asal bersedia diisap puting payudaranya.

Akhirnya Firdaus Yahya  melancarkan aksinya dengan menutup mata korban lalu melecehkannya secara perlahan-lahan dibagian sensitif korban.

Korban yang  merasa risih akhirnya berontak  dan melarikan diri yang berujung membuat laporan ke polisi yang langsung ditangani Direktorat Kriminal umum (Ditreskrimum) dari Subdit Remaja Anak-anak dan Wanita (Renakta) Polda Kalteng.

Pelaku yang mengetahui aksinya dilaporkan dan tersebar di medsos kemudian melarikan diri dengan berpindah-pindah tempat seperti ke Muara Teweh  dan  akhirnya berhasil ditangkap di rumah keluarganya di Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya pada 16 Juli 2020.

Terungkap juga ternyata bukan hanya IN yang menjadi korban, ternyata masih ada beberapa pasien wanita lain yang menjadi korban Firdaus Yahya ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3