Viral! 37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Kamar Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat Kuat dan Miras

Tim gabungan TNI-Polri bersama Pemerintah Kecamatan pasar Kota Jambi menangkap 37 pasangan anak di bawah umur yang diduga menggelar pesta seks di kamar hotel.


Mereka terjaring razia di hotel saat lagi asyik bercumbu. Adapun barang bukti yang diamankan yaitu sekotak  kondom dan obat kuat bahkan ada yang menenggak minuman keras.

“Dalam operasi itu, banyak yang terjaring anak-anak remaja di bawah umur. Mereka menyewa kamar hotel. Sangat miris sekali. Laki-lakinya umur 15 tahun, ada perempuannya umur 13 tahun. Kita temukan ada 1 perempuan 6 laki-laki di satu kamar,” kata Camat Pasar Kota Jambi, Mursida, Kamis malam (9/7/2020) seperti dikutip nesiatimes.com dari Tribunnews.com.

Penertiban tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa banyaknya remaja yang menggunakan kamar hotel saat ulang tahun.

Mirisnya lagi, Saat ditangkap di kamar hotel, tim gabungan menemukan kontrasepsi dan obat kuat bahkan ada yang menenggak minuman keras.

Puluhan pasangan anak muda itu, kata Mursida, terjaring dari berbagai tempat. Diantaranya hotel Ceria, Bintang Timur, Sarinah, Mayang Sari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Halaman
1 2 3